Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kanker » Sirsak Anti Kanker, Buah ini 10 ribu kali lebih kuat dari kemo terapi

Sirsak Anti Kanker, Buah ini 10 ribu kali lebih kuat dari kemo terapi

(362 Views) July 2, 2016 2:32 pm | Published by | No comment

Buah ini 10 ribu kali lebih kuat dari kemo terapi

Kanker Buah Anti Kanker

Banyak artikel menulis tentang solusi alami terhadap kanker. Tapi apakah itu semua benar dan itu disembunyikan dari kita oleh pemerintah? Ini akan menjadi tidak adil tidak membantu semua orang keluarga hancur oleh penyakit mengerikan ini.

Setiap hari sekitar 20.000 orang meninggal karena penyakit mengerikan ini di seluruh dunia. Pengobatan yang paling sering digunakan melawan kanker adalah kemoterapi. Perawatan ini menghilangkan sel-sel kanker, tetapi juga menghancurkan sel-sel yang sehat.

Di sisi lain ada buah yang dikenal sebagai “Sirsak” atau “buah pohon Graviola” yang memiliki efek positif dalam memerangi kanker tanpa konsekuensi negatif. Para ahli mengklaim bahwa buah ini adalah obat alami melawan kanker (kanker usus terutama) dan 10.000 lebih efisien daripada kemoterapi.

Sirsak adalah berdaun lebar, berbunga dan pohon cemara asli ke daerah tropis Kuba, Brasil, Meksiko, Kolombia, Peru, Venezuela, Somalia, Uganda dan Karibia. Buah ini juga dikenal dengan nama Graviola di, guanabana di Spanyol, Anona di Portugal, Brasil dan Corossol di Perancis. Di beberapa negara bernama Thorny Mango.

Warnanya putih dari dalam dan buah hijau berduri dari luar. Rasanya adalah sesuatu antara satu nanas dan stroberi dan krim dengan dasar rasa mengingatkan kelapa atau pisang. Hal ini kaya karbohidrat, vitamin A, vitamin C, B kompleks, protein, magnesium, besi, seng, kalsium, fosfor dan kalium.

Pengobatan Alternatif Kanker Buah Sirsak

Manfaat dari buah sirsak ini antara lain memeberikan antikanker yang kuat dan terbukti secara medis. Selain sebagai antikanker buah sirsak juga berperan sebagai anti bakteri, anti jamur, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, dan menormalkan kembali gangguan syaraf.

Salah satu perusahaan obat besar di Amerika pun telah melakukan penelitian pada lebih dari 20 laboratorium miliknya.

Beberapa hasil penelitiannya menunjukkan bahwa buah sirsak :

  • Membunuh sel kanker secara aman dan efektif tanpa efek samping yang dirasakan seperti yang dirasakan saat penderita menjalani kemoterapi. Saat penderita menjalani kemoterapi biasanya juga akan mengalami efek samping seperti tubuh lemas, mual, muntah, kepala sakit dan rambut rontok.
  • Energi tubuh akan semakin meningkat akibat dari pemulihan kekebalan tubuh.
  • Efektif membunuh 12 tipe sel kanker yang berbeda yaitu kanker pankreas, kanker darah, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar, dan sebagainya.
  • Buah sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada pengobatan secara konvensional medis dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Karena terkendala oleh hak paten perusahaan tersebut akhirnya gagal meraih keuntungan setelah melakukan investasi besar-besaran. Ketika keuntungan tidak didapatkan, perusahaan menutup proyek ini dan bahkan tidak mempublikasikan hasil penelitiannya.

Tapi ternyata ada seorang ilmuwan yang ingin jerih payah penelitian itu tidak berakhir percuma, karena itu pengobatan alternatif kanker melalui obat sirsak ini mulai diketahui dunia. Di Korea Selatan dan Brazil pun penelitian serupa mulai dilakukan.

Pengobatan Alternatif Kanker Daun Sirsak

Pada awalnya buah sirsak menjadi primadona pengobatan alternatif kanker yang sangat handal digunakan. Tapi ternyata bukan hanya buahnya lho, daun sirsak juga memiliki manfaat yang tak kalah pentingnya dibanding dengan buahnya.

Penelitian secara medis juga menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat-zat penting yang berguna untuk kesehatan tubuh. Berkat penelitian ini daun sirsak pun makin populer di masyarakat dan banyak digunakan untuk pengobatan alternatif kanker.

Testimoni juga dapat dengan mudah Anda dapatkan untuk mereka yang telah membuktikan keampuhan daun sirsak ini sebagai penyembuhan penyakit kanker.

Beberapa penelitian itu menyebutkan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak antara lain seperti asam lonoleat, annocatacin, asam genesit, caclourin, acetogins dan annocatalin.

Kandungan ini merupakan senyawa-senyawa yang banyak digunakan sebagai obat dalam dunia medis. Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak berguna sebagai penghambat sel kanker untuk berkembang.

Hal ini bermanfaat terhadap depresi, stres, tekanan darah tinggi, gangguan tidur dan infeksi jamur dan bakteri. Tapi itu sangat berguna dalam mengobati kanker. Secara alami membunuh sel-sel kanker tanpa efek samping seperti muntah, mual berat badan dan rambut rontok. Ini meningkatkan sistem kekebalan Anda dan membela Anda dari infeksi yang mematikan juga.

Sulit dipercaya tapi 12 jenis kanker dapat dikalahkan dengan Graviola ekstrak pohon seperti: usus besar, payudara, paru-paru, pankreas dan kanker prostat. Hal positif tentang ekstrak ini adalah bahwa hal itu menghancurkan hanya sel-sel kanker yang buruk bukan yang sehat.

Karena sifat menakjubkan dan karena dapat digunakan sebagai pengganti kemoterapi buah ini telah disembunyikan. Keuntungan perusahaan farmasi ‘akan jatuh jika orang mencari tahu tentang buah ini.

Kita tidak boleh lupa untuk mengatakan bahwa ada beberapa efek samping dari mengkonsumsi buah ini. Ini berisi tingkat tinggi annonacin yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang lebih besar dapat menyebabkan penyakit Parkinson.

Buah ini dapat ditemukan di toko-toko kelontong atau makanan sehat stores.Under nama Triamazon, ekstrak yang ditemukan berupa obat herbal.

Bagaimana Kanker Tumbuh di Tubuh?

Banyak orang mulai mengonsumsi buah ini setelah mengetahui sifat menguntungkan. Tetapi, pertama kita perlu menjelaskan bagaimana kanker menyebar dalam tubuh.

Karena gula feed sel kanker mencoba untuk menghindarinya, meskipun sulit.

Sel-sel kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang tinggi oksigen.

Dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak oksigen yang perlu Anda lakukan latihan lebih sering serta pernapasan dalam dapat terapi help.Oxygen terbukti efektif melawan sel-sel kanker.

Sel-sel kanker juga dapat bertahan hidup di lingkungan asam.

Kemarahan dan kebencian adalah penyebab utama stres dan dengan cara ini lingkungan asam dibuat dalam tubuh. Bersantai dan menikmati hidup. Meditasi membantu dalam mengurangi stres

Juga, menyerah garam biasa dan mulai menggunakan garam Himalaya. Garam biasa membuat tubuh kita lebih asam.

Daging sapi atau babi dilarang (kecuali ikan dan sedikit ayam) karena daging menciptakan lingkungan asam. Daging mengandung antibiotik, parasit dan hormon pertumbuhan. Diet vegetarian membuat tubuh lebih basa.

Cara membuat Sirsak Smoothie Susu

Anda akan perlu:

  • 1/2 cangkir sirsak bubur
  • Susu 1 cangkir
  • 7-8 es batu

Setelah memotong buah di setengah, sendok pulp dan mengambil biji keluar.

Tempatkan bahan dalam blender dan mempersiapkan smoothie. Siap untuk dikonsumsi.

Efek Samping dan Keselamatan:

Graviola bisa menyebabkan gerakan tubuh yang menyerupai dengan yang disebabkan oleh penyakit Parkinson dan ini adalah karena fakta bahwa buah ini dapat merusak sel-sel saraf di otak serta bagian tubuh lainnya.

Tindakan pencegahan khusus:

Dilarang untuk wanita hamil dan wanita yang menyusui.

Dilarang untuk orang-orang yang menderita penyakit Parkinson karena bisa membuat gejala lebih buruk.

Peringatan:

Sebelum menggunakan buah ini dalam setiap jenis perawatan berkonsultasi dengan dokter Anda.

         

Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for Sirsak Anti Kanker, Buah ini 10 ribu kali lebih kuat dari kemo terapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

x Close

Like dan share Page Artikelkanker.com