Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kanker » Tips hidup yang lebih sehat setelah diagnosa kanker

Tips hidup yang lebih sehat setelah diagnosa kanker

(2102 Views) August 23, 2016 6:39 pm | Published by | 1 Comment

Tips hidup yang lebih sehat setelah diagnosa kanker

Kanker tertentu akan menurunkan pertahanan tubuh dan daya fisik Anda. Temukan cara untuk mengelola kanker dengan membaca artikel ini.

Berurusan dengan penyakit kanker dapat sulit untuk kedua pasien dan keluarga mereka. Berbagai macam jenis pengobatan ada, dan beberapa jenis kanker bahkan dapat disembuhkan, yang mengapa penting untuk memiliki saran medis yang baik.

Ini penting untuk mendapatkan cukup latihan, dan menjalankan diet yang sehat, untuk mengurangi risiko kanker. Makan banyak buah-buahan dan sayuran, minum banyak air, dan olahraga minimal 30 menit sehari untuk mencegah kanker dan meningkatkan kehidupan Anda.

Kanker kulit adalah jenis yang paling umum dari kanker yang dapat dengan mudah dicegah. Lindungi kulit Anda dengan menerapkan tabir surya dan memakai topi.

Berolahraga secara teratur akan membantu Anda melawan kanker.


Sirkulasi darah ditambah melalui latihan. Mendapatkan darah yang mengalir adalah strategi selalu suara karena itu berarti pengobatan kanker Anda dapat melintasi interior fisik Anda lebih cepat dan dengan mudah.

Bila diperlukan Anda harus berbicara dengan orang lain. Beberapa orang mungkin tidak mengetahui ketika berhadapan dengan kanker Anda. Mereka mungkin menekan Anda untuk berhenti dari pekerjaan Anda segera setelah Anda menerima diagnosis atau menghindari Anda sehingga mereka tidak mendapatkan kanker juga. Pikirkan cara-cara untuk menjawab pertanyaan atau kekhawatiran tersebut, dan beritahu mereka segera jika mereka muncul. Ini akan berdampak pada cara orang memperlakukan Anda selama pengobatan.

Mengetahui berbagai gejala berbagai jenis kanker untuk mendeteksi lebih dini, seperti kanker usus besar. Jadi jika Anda memiliki gejala seperti darah dalam tinja Anda, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan atau kram maka Anda bisa memiliki kanker usus besar. Indikasi gejala seperti ini harus mengirimkan langsung ke dokter untuk tes.

Keputusan untuk berhenti merokok akan sangat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan emfisema, kanker paru-paru dan kanker usus besar. Asap yang dihirup bergerak karsinogen terhadap usus besar, dan tembakau telah dikenal untuk membuat polip usus besar. Itulah beberapa alasan yang baik untuk membuang jauh-jauh kebiasaan rokok anda.

Depresi dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan kemungkinan bahwa kanker Anda akan tumbuh. Ada kemungkinan bahwa mereka akan menyerah tanpa melawan.

Kebanyakan orang tahu bahwa ikan salmon adalah penting dalam diet sehat. Namun, apakah Anda menyadari omega-3 lemak dan sejumlah kecil merkuri yang hadir dalam salmon dapat membantu mencegah kanker? Mengkonsumsi beberapa porsi salmon setiap minggu dapat membantu Anda dalam menghilangkan sel-sel kanker yang terletak di tubuh Anda.

Berbicara dengan orang lain. Jika Anda berpikir bahwa teman-teman dan kerabat tidak mendukung, membicarakan masalah ini dengan hati-hati. Jelaskan tentang apa yang Anda akan melalui dan apa jenis bantuan yang Anda butuhkan, peluang yang sangat baik bahwa mereka ingin membantu Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati. Ingat, diagnosis kanker Anda tidak mudah bagi siapa saja. Keluarga dan teman-teman sedang berjuang untuk menerima diagnosis Anda juga. Selalu menggunakan cinta sebagai dasar, Hidup seperti Anda ingin memiliki tidak menyesal!

Penyakit kanker datang dengan cara yang berbeda dan masing-masing membutuhkan strategi yang berbeda untuk melawan. Semoga tips dalam artikel ini akan membantu Anda mendapatkan ke awal yang baik.

         

1 Comment for Tips hidup yang lebih sehat setelah diagnosa kanker

  • H. Soekoyo, says:

    Pengalaman hilangnya bintik hitam sebesar jagung di betis saya.
    selama satu bulan dua kali sehari minum teh penemuan seorang Prof. di UNAIR secara pelahan kulit bintik ( andeng – andeng) di betis mengelupas dan sekarang hilang tidak gatal lagi.
    Menurut kawan, bintik tersebut adalah kanker kulit sejenis dengan kanker mulut rahim, semoga teh dimaksud dapat menyembuhkan kawan – kawan yang lain sebelum sakitnya lebih parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 1 =

x Close

Like dan share Page Artikelkanker.com